Jose Mourinho Ingin Roma Datangkan Dybala

Kabar terbaru datang dari Jose Mourinho yang menyebutkan bahwa ia  meminta pihak klub untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Dybala sudah membela Juventus sejak tahun 2015 lalu. Di akhir musim 2021-2022 ini kebersamaannya bersama Si Nyonya Tua dipastikan akan berakhir.

Juventus tidak lagi memperpanjang kontraknya di Turin. Dybala pun dipastikan hengkang ke klub lain secara gratis pada musim panas nanti.

Dybala adalah pemain yang hebat. Jadi wajar jika ia kemudian diincar oleh banyak klub papan atas Eropa.

Kini peminat dari Paulo Dybala bertambah lagi. Kabarnya ia menjadi incaran AS Roma di bawah arahan Jose Mourinho.

bahkan Mourinho disebut sedang mempersiapkan rayuan agar Dybala menggunakan kostum Roma musim depan. Laporan itu juga menyebut bahwa Mourinho telah meminta secara spesifik pada klub untuk mendatangkan La Joya musim panas nanti.

Namun ada sau hal yang bisa jadi kendala perekrutannya Dybala. Ini adalah masalah gaji pemain kidal itu yang besar unuk ukuran Serie A.

Laporan itu juga menyebut bahwa masih ada kans Roma untuk bisa merekrutnya. Sebab ada ruang yang akan terbuka Nicolo ZAniolo kemungkinan akang hengkang dan kebetulan salah satu peminatnya adalah Juvetnus.

Sebelumnya ada Tottenham, Arsenal, dan Atletico Madrid yang disebut menginginkan Paulo Dybala. Lalu ada juga AC Milan dan Inter Milan.

Dari semua klub tersebut, ada Inter yang disbeut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Dybala. Nerrazurri dilaporkan sudah mendekati pihak Dybala.

Mereka juga disebut sudah memberikan penawaran gaji kepada sang pemain. Tapi Dybala disebut masih Belum menerima tawaran Inter karena ingin mempertimbangkan tawaran dari klub lain.